Selasa, 26 Agustus 2014

FORMASI CPNS 2014


Kesempatan kali ini saya akan share info tentang formasi CPNS 2014 yang telah dibuka. Formasi CPNS 2014 dapat dilihat langsung melalui website KEMENPAN: http://formasi2.menpan.go.id/. Untuk daftar rincian formasi jabatan CPNS 2014 ini dapat langsung memilih Instansi, Jenjang dan Jurusan yang diinginkan, sehingga sangat membantu para calon pelamar CPNS 2014.

Kemudahaan dalam mencari formasi yang dibutuhkan membuat para calon pelamar CPNS 2014 tidak harus berlama-lama mencari-cari dan memutuskan untuk memilihnya. Kondisi berbeda dengan lowongan CPNS tahun sebelumnya, yang masih ada membutuhkan jasa fotocopy untuk bisa mendapatkan informasi formasi CPNS.

Perlu diingat !!! Pada pendaftaran CPNS 2014 ini, para calon pelamar hanya dibolehkan memilih 1 (satu) Instansi, namun calon pelamar dibolehkan mendaftar maksimal 3 (tiga) formasi dalam instansi yang dipilih.

Salam Sukses.

Dapatkan kisi-kisi dan latihan Soal CPNS 2014, klik disini
Ada Tryout berhadiah juga lho, hanya di cpnsonline Indonesia! ! !

Bagi teman2 yang belum menjadi member cpnsonline Indonesia, silahkan daftar terlebih dahulu di website cpnsonline Indonesia http://goo.gl/AeJ10Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar